Download AnyDesk 5.2.2

Aplikasi desktop jarak jauh membuatnya lebih mudah untuk membantu dengan masalah komputer jarak jauh, tetapi mengatur koneksi dapat membosankan dengan beberapa aplikasi. Biasanya, operasi melibatkan menentukan IP, port dan jika Anda salah satu nomor, tidak ada yang berhasil. Untungnya, ada banyak alternatif saat ini.

Salah satu contoh terbaik adalah AnyDesk. Aplikasi sederhana dan ringan ini memberi Anda kemungkinan mengambil kendali atas komputer lain hampir secara instan. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu membuat konfigurasi apa pun di sepanjang jalan.

Aplikasi bekerja langsung di luar kotak. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh yang dapat dieksekusi dan menjalankannya. Tidak ada proses instalasi yang harus dilalui dan Anda tidak harus memenuhi persyaratan khusus. AnyDesk hadir dalam versi Lite, Professional dan Enterprise dan Anda juga dapat menemukan versi gratis yang berfungsi penuh.

Antarmuka pengguna menyerupai browser web. Anda dapat membuat beberapa koneksi, pada tab terpisah dan memunculkan menu pop-up, dengan mengklik ikon, di area kanan atas jendela. Opsi yang diungkapkan dapat dipilih untuk mengambil tangkapan layar, mengirim perintah Ctrl + Alt + Del dan banyak lagi.

Jika Anda ingin mengontrol komputer dari jarak jauh, Anda harus menjalankan AnyDesk di kedua mesin. Saat diluncurkan, itu akan menghasilkan ID unik untuk komputer yang menjalankannya. ID ditampilkan langsung pada antarmuka pengguna utama, bersama dengan bidang input tempat Anda dapat mengetik ID komputer jarak jauh. Menentukan ID komputer dan mengklik tombol sudah cukup untuk membuat koneksi. Secara default, Anda harus menunggu pengguna di ujung yang lain untuk menerima koneksi Anda, tetapi Anda dapat mengatur aplikasi, pada komputer host, untuk meminta kata sandi, alih-alih intervensi pengguna.

Setelah Anda terhubung ke komputer, pengguna jarak jauh dapat mencentang beberapa opsi, untuk memungkinkan Anda mengambil kendali atas komputer, untuk mendengar suara, mengakses dan menggunakan clipboard atau untuk memungkinkan Anda memblokir keyboard dan mouse di komputer itu. Setelah terhubung ke komputer untuk pertama kalinya, aplikasi akan menyimpan pengaturannya.

Pengaturan tambahan dapat dibuat pada antarmuka utama, pada tab yang berbeda. Anda dapat membuat satu atau lebih dari izin yang disebutkan di atas, menyeimbangkan kualitas dan kinerja koneksi, memungkinkan akselerasi perangkat keras dan banyak lagi.

Kelebihan: Anda dapat terhubung ke komputer jarak jauh hanya dalam beberapa detik, bahkan jika mesin tidak dijaga. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat beberapa koneksi, pada tab terpisah. Juga, AnyDesk memberi Anda berbagai pilihan yang bermanfaat.

Kekurangan: Tidak ada kekurangan yang jelas untuk disebutkan.
Dengan AnyDesk, Anda dapat mengendalikan komputer lain dengan satu klik dan menggunakannya seolah-olah Anda berada tepat di depan mereka.

Anda dapat mengunduh AnyDesk gratis di sini.

AnyDesk 5.2.2 Free Download [ Remote Desktop Connection ] 2019
Durasi : 1.50
AnyDesk Tutorial — The Most Easy Remote Desktop Application Software — How To Use AnyDesk
Durasi : 2.26
Mobile To Mobile AnyDesk Access !! Mobile To Laptop/PC AnyDesk Access In [Hindi-हिंदी]
Durasi : 8.45
How To Download Anydesk
Durasi : 2.20
AnyDesk 5.0.5 Crack 2019 & License Key Full For Mac/Windows
Durasi : 1.04
How To Download And Install Any Desk Remote Desktop Free License
Durasi : 5.54
CARA INSTAL APLIKASI ANYDESK REMOTE DESKTOP — MEMANTAU MENGENDALIKAN KOMPUTER PC JAUH SECARA ONLINE
Durasi : 13.46
How To Use AnyDesk .any Desk क्या है और इसका USE कैसे करते हैं
Durasi : 4.44
How To AnyDesk Download And Install
Durasi : 2.04
AnyDesK : Easy Remote Desktop Computer Screen Sharing Software
Durasi : 3.44
Anydesk For Pc
Durasi : 1.49
How To Connect To Another Computer Using Anydesk | Remote Desktop
Durasi : 6.26
HOW TO DOWNLOAD AND INSTALL ANYDESK / CONNECT MULTIPLE DESKTOP USING ANYDESK / REMOTE DESKTOP HINDI
Durasi : 4.43
AnyDesk 4.3 Crack 2019 For PC & Android+Linux With License Key [Download Now]
Durasi : 1.09
AnyDesk — Disclose User IP Address
Durasi : 1.19
How To Install Anydesk 2.9.5 On Ubuntu 18.04
Durasi : 2.39
How To Use Other’s Computer Laptop By Using Android IPhone Remote Access File Transfer Any Desk 2019
Durasi : 12.41
How To Control Computer/Phone From Your Mobile Anytime Anywhere|Using Anydesk Remote Control
Durasi : 4.21
How Teamviewer And Anydesk Delete Files
Durasi : 6.11

##0011| How To Download, Install & Use Anydesk
Durasi : 4.01

0 Response to "Download AnyDesk 5.2.2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel